,

Meluncur Juni Mendatang, LG G7 Dibekali Snapdragon 845 dan Teknologi Layar Terbaru

Meluncur Juni Mendatang, LG G7 Dibekali Snapdragon 845 dan Teknologi Layar Terbaru

Selularena.comLG telah memperkenalkan flagship LG G6 pada event MWC 2017 tahun lalu. Namun apakah itu berarti bahwa perusahaan kenamaan Korea Selatan ini juga akan menghadirkan sang penerus, LG G7 pada momen yang sama?

Jika sebelumnya kabar mengenai hal tersebut nyaris dikatakan pasti, kini sebuah informasi baru telah beredar, dan tampaknya bisa membuat beberapa fans LG ragu pada spekulasi sebelumnya.

Ya, cukup masuk akal jika LG ingin mengubah cara bisnis mereka tahun ini, megingat tahun lalu mereka gagal mendahului Samsung. Dan kini jika harus bertabrakan dengan Samsung Galaxy S9, resikonya terlalu besar untuk LG G7.

Jadi dari pada meluncurkan G7, akan lebih masuk akal bagi LG untuk menghadirkan produk atau teknologi lain. Dan kabarnya MWC 2018 mendatang akan menjadi momen kehadiran seri refresh dari LG V30, yang kali ini hadir dengan dukungan AI.

Lalu bagaimana dengan LG G7 sendiri? kabarnya flagship ini baru akan meluncur pada bulan Juni mendatang, dengan kata lain masih cukup lama dari sekarang, bahkan dari event MWC sendiri. Hal ini juga diketahui melalui bocoran informasi dari salah satu leakster kenamaan VentureBeat, Evan Blass.

Tak cuma membahas mengenai kapan LG G7 akan melunucur, Blass juga membahas mengenai spesifikasi dari ponsel kakap mendatang ini. Menurutnya, LG G7 akan hadir dengan menawarkan Snapdragon 845 sebagai pemacu utama ponsel.

Tak cuma itu, G7 juga akan dibekali dukungan memori kakap dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Serta hadir dengan menawarkan seri tambahan, dengan nama “Plus” atau “S”, dimana bakal mengusung memori yang lebih besar, dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Untuk spesifikasi lainnya, LG G7 ini dikabarkan bakal menawarkan layar HDR10 berukuran 6,1 inci, dengan rasio 18:9 seperti sebelumnya. Layar ini juga akan mampu menawarkan kecerahan hingga 800-nit dan menggunakan teknologi layar baru yang disebut “MLCD+” yang diklaim lebih irit daya hingga 30% ketimbang layar IPS LCD.

LG juga menanamkan kamera ganda 16MP di punggung ponsel ini, dengan aperture f/1.6 di kedua lensa. Bodi ponsel juga bakal tahan air dengan rating IP68 dan menawarkan fitur stereo mumpuni tentunya.

Dan tidak akan kalah dari seri refresh LG V30, ponsel baru ini juga bakal terintegrasi dengan fitur dan teknologi AI yang sudah dikembangkan LG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung Galaxy J4 Muncul di GeekBench, Pakai Exynos 7570 dengan 2GB RAM dan Android Oreo

Samsung Galaxy J4 Muncul di GeekBench, Pakai Exynos 7570 dengan 2GB RAM dan Android Oreo

ZTE Siapkan Nubia NX606J dengan Snapdragon 845 yang Setangguh Galaxy S9 Plus

ZTE Siapkan Nubia NX606J dengan Snapdragon 845 yang Setangguh Galaxy S9 Plus