,

Motorola Moto G6 Play Kembali Tahun Ini, Dibekali Layar 18:9 dalam Render Menawan

Motorola Moto G6 Play Kembali Tahun Ini, Dibekali Layar 18:9 dalam Render Menawan

Selularena.comMotorola melewatkan serial drama tahun lalu, sebaliknya kita punya baru “S” sub-seri, setidaknya untuk G5 dan G5 Plus. Tahun ini seri adalah membuat cerdas dan menjadikan dari Moto G6 bermain telah bocor online. Menjadikan ini datang beberapa hari setelah itu Moto E5 dan juga dari sumber yang sama.

Motorola telah melewatkan seri Play dari Moto G series tahun lalu, dan malah merilis Moto G5S dan Moto G5S Plus. Namun tampaknya untuk seri Moto G6 tahun ini, perusahaan yang kini bekerja untuk Lenovo akan kembali memperkenalkan seri andalan, Motorola Moto G6 Play.

Seri Play ini sendiri muncul tak lama setelah beredarnya bocoran mengenai kehadiran Motorola Moto E5 yang juga berasal dari sumber yang masih sama.

Bocoran foto yang beredar, menampilkan beberapa fitur keren dan menarik dari Motorola Moto G6 Play terbaru ini. Seperti dukungan layar FullView yang memiliki rasio 18:9. Layar ponsel ini bukan satu-satunya fitur andalan Motorola pada seri ini, ada hal menarik lain tentunya.

Seperti pada model FullView pada umumnya, tidak ada tombol home fisik di dagu ponsel. Digantikan dengan nama merek Motorola di sana. Sementara di bagian atas layar tampak disematkan speaker grill, sensor kamera selfie, sensor fokus dan LED Flash.

Hal menarik lain dari ponsel Moto G6 Play ini ada pada desain punggung ponsel. Meski bagian depan tetap normal, namun ada beberapa hal yang menarik perhatian pada sisi belakang. Sumber, yakni akun @OnLeaks mengatakan bahwa punggung ponsel ini dibuat dari bahan kaca. Namun sebenarnya lebih tampak seperti logam yang dipoles. Toh bukan flagship juga, jadi tidak ada alasan kuat bagi Motorola memakai bahan kaca di punggung ponsel ini.

Bagian modul kamera juga tidak kalah membuat penasaran. Karena konsep desainnya yang bisa dikatakan berbeda dibanding model lainnya. Seperti Moto X4 tahun lalu, bagian kamera diletakkan pada modul melingkar. Namun yang bikin aneh adalah bagian lingkaran yang tampaknya dipenuhi garis vertikal. Dengan kamera dan LED Flash di bagian dalam lingkaran.

Sementara itu di bawahnya ada logo Moto “M” seperti biasa, namun dengan tekstur yang lebih dalam, sehingga ada dugaan bahwa logo ini dijadikan tempat sensor pemindai sidik jari yang baru.

Ponsel ini juga masih memakai tombol volume dan power di sisi kanan, dilengkapi jack audio 3,5mm di bagian atas dan tak lupa port microUSB juga.

Untuk spesifikasi lainnya, layar FullView pada Motorola Moto G6 Play ini dikatakan hadir dengan ukuran 5,7 inci, dan menawarkan resolusi HD+ 720 x 1440 piksel.

Ponsel ini juga bakal dilengkapi prosesor Snapdragon 430 dengan dukungan 2GB atau 3GB RAM dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB. Sementara bodi ponsel menawarkan ukuran 72,2 x 155,4, dengan dua versi ukuran tebal. Yakni 8,94 jika tidak dihitung bejolan kamera, atau 9,34mm dengan benjolan kamera. Ponsel ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 4000 mAh sebagai sumber tenaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Xiaomi Mi7 Batal Meluncur di MWC 2018, Ini Penyebabnya

Xiaomi Mi7 Batal Meluncur di MWC 2018, Ini Penyebabnya

Sketsa Nokia 10 Beredar, Tampilkan Fitur Pnetacamera Keren di Punggungnya

Sketsa Nokia 10 Beredar, Tampilkan Fitur Pneta-Camera Keren di Punggungnya