,

Xiaomi Mi7 Batal Meluncur di MWC 2018, Ini Penyebabnya

Xiaomi Mi7 Batal Meluncur di MWC 2018, Ini Penyebabnya

Selularena.com – Menjelang digelarnya MWC 2018 yang semakin dekat, berbagai rumor dan bocoran mengenai smartphone baru dari berbagai brand makin marak bermunculan. Dan belakangan ini, vendor kenamaan China, Xiaomi juga dikabarkan sedang menyiapkan beberapa ponsel. Dianyaranya yang digadang-gadang bakal menghiasi ajang tersebut di Barcelona nanti adalah Xiaomi Mi7, Mi MAX 3 dan Redmi Note 5.

Namun sepertinya hal tersebut tidak akan selancar dugaan kita. Karena belum lama ini, sebuah sumber yang diyakini sebagai orang dalam Xiaomi baru saja mengungkapkan informasi menarik, yang mengatakan bahwa tidak akan ada pengumuman besar dari Xiaomi dalam ajang tersebut.

Yang mana artinya, tidak akan ada Xiaomi Mi7 atau Mi MAX 3 dalam event yang digelar penghujung bulan depan tersebut. Namun Xiaomi masih dirumorkan bakal mengungkap beberapa gadget. Seperti model baru Xiaomi Mi MIX 2S yang merupakan upgrade dari Mi MIX 2. Serta prosesor baru Xiaomi Surge S2 yang akan debut dalam acara tersebut.

Informasi mengenai beberapa gadget ini juga memang masih belum dikonfirmasi secara jelas oleh Xiaomi. Namun rasanya cukup masuk akal jika Xiaomi memilih absen untuk memperkenalkan flagship terbarunya bulan depan.

Terlebih setelah munculnya rumor yang mengatakan bahwa Samsung juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang merupakan duo flagship terbaru mereka. Dan jelas, tidak ada yang mau menjadi ‘kacang’ dalam acara tersebut, karena popularitasnya tertutupi oleh kehadiran dua monster Samsung.

Selain Xiaomi, beberapa vendor juga saat ini sedang bersiap memperkenalkan flagship mereka. Sebut saja LG yang menyiapkan LG G7, HTC dengan U12 andalannya dan Huawei yang sedang mempersiapkan P11 atau P20 terbaru.

Namun tak semua takut pada kegagahan Samsung. Buktinya masih ada vendor kenamaan Jepang, Sony yang kabarnya bakal memperkenalkan flagship anyarnya pada 25 Februari mendatang, yakni Sony Xperia XZ pro. Bermodal pengalaman dan popularitas lama di dunia smartphone, dan hadirnya layar 4K OLED di ponsel mereka, cukup untuk membuat Sony lebih PD menghadapi Samsung.

Xiaomi Mi7 sendiri, merupakan ponsel andalan mendatang dari Xiaomi, yang diharapkan hadir dengan dukungan Snapdragon 845 sebagai prosesor andalan. Menawarkan pula dukungan 8GB RAM dengan layar FullView berukuran 5,65 inci dan memiliki resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

Smartphone ini juga digadang-gadang bakal lebih terjangkau dari Samsung Galaxy S9 dan hadir bersama model Plus, yang menawarkan layar 6,01 inci berteknologi OLED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Muncul Nama Nokia 7 Plus di GeekBench, Dibekali Snapdragon 660 dengan 4GB RAM

Muncul Nama Nokia 7 Plus di GeekBench, Dibekali Snapdragon 660 dengan 4GB RAM

Motorola Moto G6 Play Kembali Tahun Ini, Dibekali Layar 18:9 dalam Render Menawan

Motorola Moto G6 Play Kembali Tahun Ini, Dibekali Layar 18:9 dalam Render Menawan