,

Meizu M6S Resmi Meluncur, Layar FullView Tanpa Fingerprint di Layar

Meizu M6S Resmi Meluncur, Layar FullView Tanpa Fingerprint di Layar

Selularena.com – Meizu kali ini benar-benar telah resmi meluncurkan ponsel anyar Meizu M6S. Smartphone yang menurut kabar sebelumnya, juga akan dikenal sebagai Meizu mBlu S6. Smartphone ini hadir dengan menawarkan dua fitur paling nyentrik era ini. Yakni layar FullView dengan rasio memanjang yang sedang populer. Dan desain yang simpel, namun elegan.

Meizu M6S alias mBlu S6 hadir dengan menawarkan layar 18:9, yang artinya memiliki desain lebih memanjang. Tak cuma itu, ponsel ini juga dibalut dengan bodi metal unibodi yang membuatnya tampak lebih keren. Disamping itu, tidak ada pemindai sidik jari di bawah layar maupun di bagian punggung. Namun bukan juga di bawah layar, karena sensor sidik jari di ponsel ini, disimpan di samping.

Secara garis besarnya desain ponsel ini cukup senada dengan beberapa smartphone pendahulu dari seri Meizu M series. Pungungnya juga tampak dihiasi desain band antena berbentu “U” dengan logo Meizu di bawah kamera. Bisa dibilang desainnya cukup simpel dibanding kebanyakan flagship saat ini. Ponsel ini juga hadir dengan balutan warna Gold, Gray, Black dan Blue.

Untuk spesifikasi Meizu M6S ini sendiri, ia akan menawarkan layar beresolusi HD+ 720 x 1440 pikse, dengan ukuran 5,7 inci yang memakai teknologi In-cel Display. Kabarnya layar ini memiliki brightnes yang lebih baik, serta tampilan wide-angle.

Di bagian dalam ponsel, Meizu menyematkan prosesor kenamaan dan andalan dari Samsung, yakni Exynos 7872. Prosesor 14nm dengan CPU hexa-core yang terdiri dari Cortex-A73 dan A53. Ponsel ini juga akan didukung dengan 3GB RAM dan dua pilihan memori, yang masing-masing memiliki kapasitas 32GB dan 64GB.

Meizu juga membekali mBlu S6 ini dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang menawarkan fitur pengisian cepat 18W.

Adapun di sisi lain, kamera yang digunakan Meizu pada ponsel M6S tersebut memakai sensor Samsung CMOS 16MP, dengan aperture f/2.0, didukung dengan fitur PDAF dan lensa 5 lapos. Serta teknologi HDR spesial dari ArcSoft. Sedangkan kamera selfie pada ponsel ini menawarkan sensor 8MP f/2.0 yang juga tidak kalah mumpuni dengan Intelligent Facial Brightness serta fitur keren lainnya.

Yap, seperti dikatakan sebelumnya, bahwa sensor pemindai sidik jari pada Meizu M6S diletakkan di bagian sisi ponsel, yang diklaim cukup mumpuni dan mampu membuka layar hp dalam waktu 0,2 detik saja.

Ponsel ini juga akan dibekali dengan OS Flyme 6.2 dan teknologi OneMind AI engine kembangan mereka. Sayang versi Android tidak disebut.

Dan mengingat hilangnya fitur mBack, maka Meizu memberikan opsi lain, berupa fitur navigasi baru yang terdiri dari chip sensor tekanan dan motor vibrator yang didesain khsusu. Memungkinkan pengguna bisa memberi perintah seperti pada mBack dengan gestur simpel tertentu.

Adapun harga Meizu M6S ini sendiri kabarnya bakal dibanderol mulai CNY999 atau Rp2 juta untuk model 32GB dan CNY1199 atau Rp2,4 juta untuk model dengan 64GB ROM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Xiaomi Mi7 Bakal Dipamerkan Di MWC 2018, Hadir dengan AI dan Snapdragon 845

Xiaomi Mi7 Bakal Dipamerkan Di MWC 2018, Hadir dengan AI dan Snapdragon 845

Samsung Resmikan Galaxy On7 Prime (2018) di Pasar Global, Dibanderol Rp2,6 Jutaan

Samsung Resmikan Galaxy On7 Prime (2018) di Pasar Global, Dibanderol Rp2,6 Jutaan