,

Jelang Meluncur, HTC U11 Eye Beberkan Render dan Spesifikasi

Jelang Meluncur, HTC U11 Eye Beberkan Render dan Spesifikasi

Selularena.comHTC telah mengungkapkan mengenai rencana mereka untuk memperkenalkan HTC U11 Eye, smartphone terbaru mereka pada tanggal 15 Januari 2018, tepat pada hari ini. Dan menjelang rilis resminya tersebut, sejumlah render yang tampak benar-benar resmi juga telah beredar. Tak cuma mengungkap desain, namun juga membocorkan spesifikasi HTC U11 Eye tersebut.

Di sisi desain, HTC U11 Eye ini bisa dikatakan cukup mirip dengan HTC U11 Plus. Khususnya di bagian punggung, dimana tampak terbuat dari bahan kaca dan ada sensor pemindai sidik jari di bawah kamera utama. Sebagian besar bodi ponsel ini memang mirip, namun tidak dengan bagian depan.

Dimana di situlah diletakkan pembeda antara HTC U11 Eye dan U11 Plus ini. Khususnya pada bagian kamera, karena HTC U11 Eye hadir dengan menawarkan sensor kamera selfie ganda, yang tidak ada pada seri HTC U11 Plus.

Ponsel ini juga menampilkan desain layar Full Screen, dengan bagian sisi layar yang dibuat bezel-less nyaris tampak tanpa bezel sama sekali.

Adapun spesifikasi HTC U11 Eye ini dikabarkan bakal menawarkan layar 6 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel dengan rasio 18:9.

Smartphone ini juga dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Bodi ponsel ini juga dibuat tahan air dan debu dengan rating IP67. Selain itu, di dalamnya juga disertakan baterai dengan kapasitas mencapai 2939 mAh sebagai sumber tenaga.

Beberapa fitur keren dari flagship HTC seperti fitur HTC Edge Sense juga akan dibekalkan di smartphone ber-OS Android Nougat tersebut. Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan dukungan fitur pengenal wajah.

HTC U11 Eyes

HTC U11 Eye ini hadir dalam balutan warna hitam, silver dan merah. Serta dikabarkan bakal dibanderol mulai NT14.900 atau setara dengan Rp6,7 jutaan.

Adapun bocoran ini sendiri berasal dari laman Facebook resmi HTC Taiwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sony Mulai Garap Smartphone dengan Layar OLED untuk Tahun Ini

Sony Mulai Garap Smartphone dengan Layar OLED untuk Tahun Ini

Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Nongol di GFXBench Menjelang Rilis

Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Nongol di GFXBench Menjelang Rilis