,

Penerus ZTE Axon M Sedang Dipersiapkan, Foldable Phone Lain di Kelas Flagship

Penerus ZTE Axon M Sedang Dipersiapkan, Foldable Phone Lain di Kelas Flagship

Selularena ZTE telah mencoba mengejutkan dunia gadget dengan merilis ponsel foldable bernama ZTE Axon M. Ponsel yang bisa disulap jadi tablet, atau sebaliknya ini sempat menarik perhatian ketika pertama kali dirumorkan. Pasalnya, setelah Samsung kebingungan selama nyaris 5 tahun mengembangkan konsep Foldable phone, ZTE langsung meluncur dan menawarkannya.

Namun tak dipungkiri, beberapa konsumen yang sempat over optimis sebelumnya kurang senang dengan pembuktian ZTE Axon M. Pasalnya, ponsel ini cukup berbeda, dan malah jauh berbeda dari konsep milik Samsung, yang merupakan teknologi yang sesungguhnya dinantikan.

Alih-alih menggunakan satu panel layar berukuran besar yang bisa dilipat, hasil karya ZTE ini lebih cocok dikatakan sebagai dua ponsel yang disambung dengan sebuah atau dua buah engsel. Sedikit kasar memang, namun begitulah nyatanya.

Dan kali ini, ZTE kembali dikabarkan, bahwa mereka tengah sibuk mempersiapkan konsep baru untuk seri kedua dari foldable phone khas mereka ini. Yakni mempersiapkan untuk merilis calin penerus ZTE Axon M setidaknya pada tahun 2018 ini mungkin.

Calon penerus ZTE Axon M ini sendiri kabarnya akan meluncur sebagai flagship. Dengan kata lain ia tidak akan dibanderol dengan harga terjangkau. Sementara itu, ZTE Axon M saat ini sudah tersedia di AS dengan harga sekitar Rp9 jutaan dan akan segera hadir di China.

Ponsel tersebut memang menawarkan desain menarik, terlepas dari konsep foldable yang sedikit menyimpang. Ia hadir dengan dua layar 5,2 inci berdesain bezel-less, yang jika dibentangkan akan menjadi satu panel layar 6,75 inci.

Di bawah layar ini sendiri tersemat prosesor kelas kakap Snapdragon 821 dari Qualcomm, dengan speed mencapai 2,35 GHz. Serta dukungan dari teknologi menawan, dimana mampu menyatukan 3 perangkat sekaligus.

Yap, ponsel ini memang bukan sekedar hp lipat. Keran selain bisa berperan sebagai smartphone biasa dan sebuah tablet, ia jga mampu menjadi smartphone khusus produktifitas, dimana kedua layar ponsel akan bisa menjalankan dua aplikasi berbeda sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spesifikasi Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Kini Lebih Lengkap, Pakai Kamera Ganda F/1.5

Spesifikasi Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Kini Lebih Lengkap, Pakai Kamera Ganda F/1.5

OnePlus 6 Meluncur Bulan Juni Mendatang, OnePlus 6T Kemungkinan Absen Tahun Ini

OnePlus 6 Meluncur Bulan Juni Mendatang, OnePlus 6T Kemungkinan Absen Tahun Ini