,

Ini Bocoran Varian Memori Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Ini Bocoran Varian Memori Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Selularena.com – Samsung adalah bersiap-siap untuk meluncurkan ponsel unggulan yang untuk tahun-Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Menurut laporan, perangkat akan diumumkan di Mobile World Congress di bulan Februari dan akan dijual di bulan Maret.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, diakui atau tidak merupakan dua ponsel baru yang akan segera dirilis oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Terlepas dari belum jelasnya kapan mereka akan meluncurkan kedua flagship anyar tersebut, spesifikasi dan harga dua jawara ini benar-benar belum diketahui dengan jelas.

Setidaknya bisa dipastikan jika Samsung akan kembali menggunakan prosesor Snapdragon 845 sebagai otak dari dua ponsel andalannya ini. Disamping itu, keduanya juga akan dibekali berbagai fitur menarik.

Salah satu yang selalu diberlakukan Samsung di seri andalannya ini adalah menawarkan berbagai pilihan beragam untuk konsumen mereka, khususnya dalam hal memori.

Seperti pendahulunya, Galaxy S9 dan S9 Plus ini juga bakal menawarkan beberapa varian memori berbeda. Dan untungnya, bocoran informasi terbaru telah mengungkap hal tersebut.

Menurut sumber, Samsung Galaxy S9 akan hadir dengan menawarkan 4GB RAM. Dengan kata lain tidak ada perubahan dari seri terdahulu. Dan model ini bakal menawarkan dua pilihan dengan kapasitas ROM berbeda. Model pertama hadir dengan 64GB ROM dan model lainnya menawarkan 128GB ROM.

Selanjutnya, Samsung Galaxy S9 Plus juga tidak kalah menarik. Dimana si model kakap ini bakal lebih memukau dengan dukungan hingga 6GB RAM. Dan untuk memorinya sendiri, ia menawarkan varian dengan 64GB, 128GB, 256GB dan 512GB ROM.

Selain itu, konsumen dan beberapa fans Samsung juga mengharapkan, agar semua varian ini bisa tersedia secara luas, bukan hanya stock terbatas saja.

Bicara lagi mengenai prosesor, seperti diketahui dari pengalaman dan kelakuan Samsung selama ini, bahwa seri dengan prosesor Snapdragon 845 hanya akan hadir untuk pasar US dan China saja. Sementara Indonesia akan kembali kebagian prosesor Exynos. Dan dalam seri baru ini, Samsung juga menggunakan prosesor terbaru mereka, yakni Exynos 9810.

Tidak cuma menawarkan peningkatan di sisi performa pacu, konsumsi daya dan GPU saja. Chipset baru Samsung ini akan dibekali teknologi artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan, dan deep learning untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini juga masing-masing akan dibekali layar berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci seperti pendahulunya. Khusus untuk Galaxy S9 Plus kabarnya bakal dilengkapi kamera ganda, sementara Galaxy S9 biasa disertai kamera tunggal saja.

Belum lama ini, sebuah render yang diklaim menampilkan ponsel Galaxy S9 dan S9 Plus telah beredar di Weibo, dan tampaknya ponsel ini cukup mirip dengan Galaxy S8 dan S8 Plus sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LG Tribute Dynasty Resmi Meluncur, Ponsel Mid-range Harga erjangkau

LG Tribute Dynasty Resmi Meluncur, Ponsel Mid-range Harga Terjangkau

Nokia 3310 4G LTE Sambangi TENAA, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Nokia 3310 4G LTE Sambangi TENAA, Ini Spesifikasi Lengkapnya