,

Galaxy J2 (2018) Menampakkan Diri di Situs Resmi Samsung

Galaxy J2 (2018) Menampakkan Diri di Situs Resmi Samsung

Selularena.com – Samsung Galaxy J2 (2018) memang sebelumnya sempat dikabarkan bakal meluncur hari ini. Dan siapa sangka, sebelum resmi melenggang, ponsel ini sudah lebih dulu menampakkan diri.

Bukan cuma itu saja, yang menjadi perhatian di sini adalah lokasi dimana ia menampakkan diri, yakni pada situs resmi perusahaan asal Korea itu sendiri, Samsung.

Yap, sebelum resmi diperkenalkan dalam acara meriah, Samsung Galaxy J2 (2018) sudah ditemukan muncul di situs resmi Samsung, lengkap dengan sejumlah gambar yang memperlihatkan kebolehan dari ponsel ini.

Meski sayang, kebanyakan gambar Samsung Galaxy J2 (2018) ini masih berbalut casing yang menghalangi pemandangan.

Jelas jika laman tersebut tidak ditujukan untuk mempromosikan Galaxy J2 (2018) secara langsung, melainkan lebih fokus pada casing pelindungnya sendiri.

Adapun untuk spesifikasi Samsung Galaxy J2 (2018) ini, rencananya ia akan dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel.

Spesifikasi bagian jeronya juga bakal dibuat maksimal, dengan prosesor Snapdragon 425 sebagai pemacu utama, dan didukung OS Android 7.1 Nougat.

Menarik memang, karena cukup jarang Samsung memakai prosesor buatan Qualcomm di seri mid-range dan low-end.

Sementara itu, di bagian kamera, Samsung membekali ponsel gaya ini dengan sensor kamera 8MP di bagian punggung dan sebuah sensor 5MP di depan. Lengkap dengan LED Flash.

Rencananya, Samsung Galaxy J2 (2018) ini akan dipasarkan di sejumlah market berkembang, namun belum ada kejelasan mengenai kehadirannya di Indonesia.

Adapun soal harga Samsung Galaxy J2 (2018) sendiri, sejauh ini dikabarkan bahwa ia akan dibanderol EUR115 di Rusia, atau setara dengan Rp1,8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bocoran Render Sony Xperia XA 2 dan XA2 Ultra Beredar Online

Bocoran Render Sony Xperia XA 2 dan XA2 Ultra Beredar Online

Versi KW Samsung Galaxy S9 Plus Muncul dalam Video Hand-on