,

Xiaomi Mi 6C Diprediksi Meluncur Bulan Depan dengan Layar FullView dan Prosesor Surge S2

Xiaomi Mi 6C Diprediksi Meluncur Bulan Depan dengan Layar FullVIew dan Prosesor Surge S2

Selularena.com – Sementara kita sedang menantikan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, atau seri Redmi Note 5 mendatang dari Xiaomi yang dikabarkan hadir dengan layar bezeless yang memiliki rasio 18:9. Kita seolah melupakan satu ponsel lain yang kemungkinan segera hadir, yakni Xiaomi Mi 6C.

Ponsel andal satu ini memang menarik, karena seperti model Xiaomi Mi 5C, ponsel ini akan hadir dengan spesifikasi berbeda dari sang flagship. Terutama di sisi dapur pacu, karena kabarnya Xiaomi Mi 6C ini bakal menawarkan prosesor Surge S2 kembangan Xiaomi sendiri.

Surge S2 sendiri merupakan prosesor lanjutan, yang juga adalah penerus dari Surge S1 yang memulai debutnya bersama Xiaomi Mi 5C sebelumnya. Prosesor baru ini bahkan diklaim mengusung desain manufaktur proses 10nm seperti seri kakap Snapdragon 835.

Kurang lebih informasi mengenai Xiaomi Mi 6C sendiri memang terbilang masih sangat minim. Meski sempat ada kabar bahwa Xiaomi Mi 6C akan dibekali layar 18:9 FullView dengan ukuran layar 5,65 inci.

Selain itu, meski masih belum jelas, ada pula beberapa rumor yang mengatakan jika ponsel tersebut kemungkinan dinamai Xiaomi Mi 6X. Namun belum ada bukti kuat mengenai hal tersebut.

Dan mengingat bahwa ponsel ini adalah penerus atau model lain dari Mi6, ada dugaan kuat bahwa ia akan dibekali pula dengan kamera ganda 12MP di punggungnya.

Selain itu, isu mengenai kehadiran layar FullView ini juga memperkuat dugaan, bahwa nantinya Mi 6C akan memakai sensor pemindai sidik jari di punggung, bukan di bagian depan. Serta akan dibekali casing berbahan kaca yang lebih premium dibanding Mi 5C sebelumnya.

Harga Xiaomi Mi6C juga diprediksi, akan jatuh pada banderol CNY2.699 atau setara dengan Rp jutaan.

Adapun untuk Surge S2 sendiri, menurut beberapa informasi, prosesor ini kemungkinan akan hadir dengan CPU octa-core yang terdiri dari 4 core Cortex-A73 2,2 Ghz dan empat core Cortex-A53 1,8 GHz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Begini Nasib Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S9 Mendatang

Begini Nasib Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S9 Mendatang

Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Segera Hadir dengan Baterai Removeable

Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Segera Hadir dengan Baterai Removeable